Nakagami Perpanjang Kontrak 2021-2022 dengan HRC

0
24
Nakagami Perpanjang Kontrak 2021
Nakagami Perpanjang tetap bersama HRC untuk musim MotoGP 2021-2022. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Honda mengumumkan Kamis (23/10/2020) tentang perpanjangan kontrak Takaaki Nakagami dengan HRC. Nakagami perpanjang kontrak 2021-2022.

Namun, detail mengenai posisi Nakagami dan teknis lainnya belum diungkap. Nakagami berjanji akan menjelaskannya saat seri Teruel nanti.

Nakagami Perpanjang Kontrak 2021

“Sekarang masa depan saya sudah ditentukan untuk dua tahun lagi. Saya senang,” kata Takaaki Nakagami dengan gembira. “Sebelumnya, saya sudah fokus pada setiap balapan, tapi sekarang kami memiliki sisa empat balapan dan tujuan utamanya tentu saja untuk naik podium pertama. Jika saya memiliki kesempatan tidak hanya untuk naik podium akhir pekan ini, tetapi juga untuk memenangkan balapan, saya akan sangat senang.”

Tetapi Nakagami memberikan gambaran soal teknis perpanjang kontrak 2021-2022, “Bisa dibilang saya akan mengendarai motor termuda. Akan ada empat motor yang persis sama. Itu kabar baik bagi saya karena saya selalu mengendarai model sebelumnya selama tiga tahun terakhir. Tahun depan situasinya tidak akan persis sama karena regulasi, tapi Honda sudah menyatakan bahwa Marc, Alex, Pol dan saya akan mendapatkan paket yang sama. Ini baik.”

Perolehan Nakagami selama musim MotoGP 2020 cukup baik, kini Pembalap asal Jepang berusia 28 tahun itu berada di posisi ke-5 klasemen. Perolehan terbaik Pembalap Idemitsu LCR Honda di posisi ke-4 seri MotoGP 2020 Andalusia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*