Honda Thailand Luncurkan Honda Grom Baru, Hadirkan Pesona Berbeda

0
57
Honda Grom Baru
Berkonsep "Mod It Yourself", pemilik bisa mengeksplor Honda Grom mereka dan didandani sesuai keinginannya dengan mudah. Foto: AP Honda

NaikMotor – AP Honda Thailand meluncurkan Honda Grom baru. Dengan konsep “Mod It Yourself”, pemilik bisa mengeksplor keinginannya untuk mendandani bagian eksterior motor. 

Honda Thailand menjanjikan kesenangan berkendara dalam berbagai gaya lewat mesin baru yang berkapasitas 125 cc, dengan gearbox 5-kecepatan, dan memiliki beragam fitur canggih yang sudah tersedia di Honda Wing Center Nasional.

“Peluncuran Honda MSX125 untuk pertama kalinya di Thailand pada tahun 2013 menciptakan gelombang demam sepeda motor mini. Kesuksesan itu tidak menghentikan Honda untuk mengembangkan hal-hal baru, melainkan membuat kami lebih tertantang untuk berbuat lebih baik,” ujar Shigeto Kimura, Chief Executive Officer A.P. Honda Co., Ltd.

“Menjadi titik awal terciptanya New Honda GROM, sebuah motor dengan konsep baru yang diciptakan bagi pemiliknya untuk memodifikasi gayanya sendiri. Bersenang-senang dengan berbagai bentuk dan gaya hidup mengemudi yang unik. Bersemangat dengan mesin baru, set perlengkapan baru.”

“Kami yakin ini adalah motor yang sempurna untuk generasi baru, yaitu orang yang mencari sesuatu yang mencerminkan diri mereka dengan cara yang unik.” tambahnya.

Honda Grom Baru

Dirancang dengan konsep “Mod It Yourself, big customization … put it to end”, pemilik bisa sepenuhnya menyesuaikan bagian eksterior motor sendiri dengan cara DIY (do it yourself). Titik pemasangan khusus diberikan oleh Honda, sehingga memungkinkan pembongkaran yang mudah dan bisa ditambah aksesori lain untuk meningkatkan gaya dengan cara unik.

Honda Grom baru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsi level layaknya sepeda motor biasa, yaitu lampu depan set lengkap, lampu depan LED penuh dengan desain ramping, panel LCD yang berisi speedometer digital untuk menampilkan informasi lengkap. Diadopsi pula mesin 4 tak 125 cc yang bertenaga, sistem injeksi PGM-FI, dan kopling tangan ciamik yang diklaim memiliki performa terbaik di kelasnya. Dengan desain velg baru, Honda Grom menggunakan ban tubeless berukuran 12″, rem cakram depan-belakang, dan sistem pengereman ABS dengan G-Sensor.

Honda Grom Baru

Mulai 21 Oktober, AP Honda menjajakan New Honda Grom yang memiliki 2 pilihan model, yaitu ABS dengan model G-Sensor berwarna abu-abu hitam seharga Rp 36,2 jutaan. Sementara yang versi standar memiliki 3 warna, yaitu biru-hitam, merah-hitam, dan hitam dipasarkan sekitar Rp 32,9 jutaan.

Honda Grom Baru

Tak hanya itu, Honda Thailand juga memperkenalkan kit khusus H2C By Honda yang bisa dimodifikasi sendiri dalam 3 tipe, yaitu scrambler, motard, dan adventure. Masing-masing tipe memiliki gayanya sendiri. Pada scrambler akan menunjukkan gaya berkeleas, Motard memberi kesan urban, dan Adventure yang siap diajak berpetualang dengan modern. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*