Warna Baru Honda Genio, dengan Pilihan Skema Radiant dan Fabulous

0
Warna Baru Honda Genio
Honda Genio CBS-ISS warna Fabulous Red. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik bergaya retro Honda kini hadir dengan 2 skema warna baru. Warna baru Honda Genio menghadirkan 8 pilihan warna.

Dengan pilihan warna baru Honda Genio yang menurut PT Astra Honda Motor (AHM) kini penampilannya atraktif melalui penyematan grafis bergaya​ classy fun sport​ dan​ café lifestyle​ serta pilihan warna yang variatif. Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif,​ stylish​ dan enerjik.

Warna Baru Honda Genio
Radiant White Silver

Mengusung desain​ yang semakin​ atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang​ fun​ melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara​ itu,​ untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain​ casual​ dan​ fashionable​ ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.​

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, “Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda,​ dengan​ tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara.”

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17,68 juta untuk tipe CBS dan Rp 18,15 juta untuk tipe CBS-ISS. ​ (Rls/NM)

LEAVE A REPLY