Honda CBR250RR SP Demoday di Surabaya Dimentori Pembalap Gerry Salim

0
49
Honda CBR250RR SP Demoday
Honda CBR250RR SP Demoday di Surabaya untuk Komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Rupanya rasa penasaran akan performa sportbike 250cc Honda terbaru, para anggota komunitas di Jawa Timur terobati. Pasalnya, telah digelar Honda CBR250RR SP Demoday di Surabaya, (18/10/2020).

Tak kurang dari 81 peserta mengikuti Honda CBR250RR SP Demoday yang digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya itu. Mereka anggota komunitas NOS, BOS, SMOCK, CBR Sidoarjo, AHC, COINS, Starseed Autogarage, Buldozer Racing Team dan juga konsumen perorangan.

Honda CBR250RR SP Demoday

Pada kesempatan itu juga hadir pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim yang turut melakukan demo dengan CBR250RR varian tertinggi, Honda CBR250RR SP. Peserta pada kegiatan ini juga diwajibkan mengikuti protokol kesehatan ketat dengan jadwal berbeda agar tidak terjadi kerumunan. Peserta juga membawa perlengkapan berkendara sendiri seperti helm, sarung tangan dan wearpack.

Salah seorang peserta mengungkapkan, “Honda CBR250RR ini banyak perkembangan dari generasi sebelumnya.” Michael Owner Starseed Autogarage dan pemilik Honda CBR250RR melanjutkan, seperti yang disampaikan kepada PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, “Handlingnya dan tarikan lebih ringan, khususnya di Quick shifter nya smooth banget dan Slipper clutch nya bener – benar halus dan glunyur, cocok banget buat manuver di sirkuit.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*