Ini Pemenang Honda Community E-Sport National Mobile Legends 2020

0
Pemenang Honda Community E-Sport
Honda Community E-Sport National Mibile Legends 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Esport atau games online telah digelar bagi komunitas Honda oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Berikut Pemenang Honda Community E-Sport National Mobile Legends 2020 itu.

Dalam menggelar esport bagi komunitas Honda, AHM bekerjasama dengan Indonesia E-Sport Premier League (ESPL) dan seluruh jaringan Main Dealer Sepeda Motor Honda di Indonesia. Event Honda Community E-Sport National Mobile Legends telah digelar (18/10/2020) dan live di Youtube. Setelah sebelumnya peserta melalui seleksi tingkat regional oleh setiap Main Dealer di seluruh Indonesia.

Pemenang Honda Community E-Sport

Event telah diikuti 640 peserta, terbagi ke dalam 128 tim. Pemenang Honda Community E-Sport National Mobile Legends telah ditetapkan, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) B dengan nama “Cepot Squad” berhasil menjadi Juara Pertama pada ajang bergengsi ini. Selain itu, anggota dari tim IMHJB B, yaitu Ragil Ramadhan dari Honda Streetfire Club Purwakarta mendapatkan MVP dengan AVG Rating 9.95.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Selamat kepada perwakilan dari DAM yang telah bermain penuh semangat sehingga berhasil meraih prestasi yang luar biasa pada ajang kompetisi Esport tingkat Nasional.”

Lebih lanjut Lerri menyebutkan, “Kami ingin selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh seluruh bikers salah satunya melalui wadah ajang kompetisi Esport ini. Sehingga diharapkan mereka dapat tetap semangat dan produktif di tengah pandemi ini serta dapat terus menjalin tali silaturahmi antar sesama bikers.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY