3 Event Yamaha for Her Merayakan Hari Ibu

0
Yamaha-For-Her-beauty-treatment-di-mall-(3)
Free Beauty Treatment atau perawatan kecantikan gratis bagi 100 pengunjung wanita di Mall pada 21 sampai 26 Desember salah satu rangkaian acara Yamaha for Her merayakan Hari Ibu. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Merayakan Hari Ibu (22 Desember) Yamaha mengadakan tiga event rangkaian bertajuk Yamaha for Her di bulan Desember 2015.

”Treatment spesial Yamaha untuk wanita Indonesia ini merupakan bukti perhatian lebih kepada kaum wanita yang memberikan kesan mendalam tak terlupakan pada momen istimewa Hari Ibu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesial di pekan perayaan Hari Ibu, sisi wanita diangkat dengan memberikan Free Beauty Treatment atau perawatan kecantikan gratis bagi 100 pengunjung wanita di Mall pada 21 sampai 26 Desember. Perawatan gratis tersebut diadakan di 5 mall di Pulau Jawa, yang tersebar di Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung, Tangerang.

Selain itu, bagian dari aktivitas “Yamaha for Her” juga diadakan di kompleks perumahan yang  dilaksanakan setiap Sabtu/Minggu di bulan Desember 2015 di area seluruh Pulau Jawa. Acara akan diisi aktivitas lomba memasak, cooking class, fashion show, test ride, sales promo.

Wanita pengguna Yamaha pun makin dimanjakan dengan service voucher & beauty product setiap hari Selasa di bulan Desember 2015. Voucher dapat diperoleh oleh konsumen wanita di dealer Yamaha seluruh pulau Jawa (selama persediaan masih ada) dan syarat & ketentuan berlaku. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here