Segera, Sirkuit Citorek Akan Menyuguhkan Keindahan Alam “Negeri di Atas Awan”

0
230

NaikMotor – Sirkuit Citorek Banten sebentar lagi akan rampung pembangunannya. Sirkuit tersebut nantinya akan menyajikan pemandangan alam “negeri di atas awan.”

Provinsi Banten sebentar lagi akan punya sirkuit untuk grasstrack. Yup, sirkuit yang tengah dibangun di kawasan Citorek dengan luas sekitar 2,5 hektar ini masih dalam tahap proses pembangunan dan sudah mencapai 80%.

“Insya Allah akhir Oktober 2020 sudah selesai pembangunannya. Untuk konsep desain sirkuit mengikuti regulasi standar penyelenggaraan kejuaraan grasstrack IMI,” terang Asep Hilmi selaku Steering Committee Sirkuit Citorek.

sirkuit citorek Banten

Sementara itu, Ayi Supratman (Ade Ayi) selaku Koordinator kegiatan Event Grasstrack di Sirkuit Citorek Banten pada bulan November 2020 juga langsung akan diadakan event grasstrack di sirkuit tersebut.

“Event yang pertama di tanggal 14-15 November 2020, Kejurda Banten Grasstrack Open 2020 Seri 1. Kemudian tanggal 12 Desember 2020 event Artventure Citorek 2020 yang bertajuk “Nyukcruk Jalur Gunung Luhur.” Serta 19-20 Desember 2020, Kejurda Banten Grasstrack Open 2020 seri 3 Final.”

Sebagai informasi, Kawasan Citorek selama ini dikenal dengan wisata alam dengan julukan “Negeri di Atas Awan.” Family MotorSport 81 yang merupakan pengembang Sirkuit Citorek rencanannya akan mengadakan acara festival budaya kearifan lokal “Wewengkon” yang merupakan adat Citorek serta baksos. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*