Skuter Listrik Yamaha E-Vino 2021 Hadir dengan 2 Warna Baru

0
68
Warna Baru Yamaha E-Vino
Yamaha E-Vino 2021 hadir dengan pilihan warna baru, ada kuning-putih dan putih. Foto: Bike Bros

NaikMotor – Skuter listrik keluaran Yamaha, E-Vino, mengadopsi dua pilihan warna baru. Kedua skema warna anyar moped listrik Model Year 2021 ini akan dirilis bulan depan. 

Yamaha E-Vino 2021 akan diluncurkan dengan dua varian warna baru mereka secara resmi pada Jumat, 20 November 2020. Diproduksi di Yamaha Motor Taiwan, skuter listrik ini hadir dengan pilihan baru warna kuning-putih dan putih.

Bike Bros menyebutkan, dengan harga pasaran Rp 36,2 jutaan, skuter listrik Yamaha yang telah hadir sejak tahun 2015 silam ini memilih pewarnaan dua warna, yaitu kuning-putih yang menunjukkan kesan cerah, aktif, dan bersih. Sementara untuk yang warna putihnya berdasar pada putih konvensional yang dilengkapi dengan grafis berwarna navy atau biru tua.

E-Vino yang telah memasuki generasi keempat ini dapat ditunggangi untuk menempuh jarak pendek dengan nyaman dan berakselerasi mulus, torsi yang baik untuk kecepatan sangat rendah, dan mudah untuk diisi ulang dayanya karena baterai bisa dilepas. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*