Wuih, Yamaha NMax Terbaru Dipakai Geng Tahu Bulat

0
81
nmax tahu bulat
Tahu bulat ganti armada dengan Yamaha Nmax terbaru. Foto: istimewa

NaikMotor – Siapa yang tak kenal tahu bulat, jajanan rakyat ini sekarang menggunakan operasional kendaraanya Yamaha NMax terbaru. Mewah.

Tahu bulat, jenis makanan ringan yang sudah sangat dikenal masyarakat luas karena harganya yang terbilang ramah dikantong, hanya Rp 500 rupiah setiap tahunya. Dulu, tahu bulat dijajakan dengan mobil pikap untuk berkeliling ke sudut-sudut wilayah kota maupun perkampungan.

nmax tahu bulat

Seiring perjalanan waktu, salah satu genk tahu bulat di wilayah Pondok Cabe saat ini sudah tidak menggunakan mobil pikap lagi untuk operasionalnya dan diganti dengan Yamaha NMax terbaru. Tak Tanggung-tanggung, Andre selaku bos tahu bulat wilayah Pondok Cabe langsung memesan 10 unit NMax.

“Saya sudah pesan 10 unit Yamaha NMax terbaru, namun yang baru dikirim ke Jakarta baru 3 unit. Sisanya dalam waktu dekat akan dikirim dari Tasik. Oh ya, semua menggunakan plat nomor Tasik, menyesuaikan KTP saya,” ungkap Andre.

Foto: Firdaus Ali

Pria berbadan gempal ini juga menjelaskan alasan menggunakan Yamaha NMax terbaru yang dimodifikasi untuk menjajakan tahu bulatnya.

“Dulu pakai mobil pikap, namun kurang efektif karena tidak bisa menjangkau wilayah yang gang sempit, selain itu juga maintenancenya lumayan mahal kalo mobil, ditambah konsumsi BBM jelas beda antara mobil dan motor.”

Seperti diketahui, saat ini Yamaha NMax terbaru mengusung desain yang lebih modern serta dilengkapi fitur-fitur baru, antara lain Lampu LED, start stop system, shokabsorber tabung, serta desain dan tampilan speedometer baru. Mengenai harga, All New NMax dibanderol kisaran Rp 29 jutaan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*