Yamaha Nmax Dirilis Versi Star Wars, Tapi …

0
90
Yamaha Nmax edisi Star Wars. Foto: Yamaha.

NaikMotor – Yamaha merilis dua model anyar sebagai edisi Nmax Star Wars, yakni Alianca Rebelde dan Imperio Galactico. Kabarnya dua model ini diproduksi terbatas, hanya akan dijual masing-masing 340 unit.

Tetapi produk sepeda motor Yamaha terobosan dalam edisi NMax Star Wars itu untuk pasar negara Brasil. Yamaha NMax edisi khusus ini disuguhkan dalam dua versi, yakni Allianca Rebelde dan Imperio Galatico.

Versi Imperio Galactico mengusung logo fairing dekat tidak jauh dari setang, dikombinasikan skema warna hitam dengan detail silver dan merah. Dominasi warna hitam bertujuan mengingatkan starfighter Tie, yang ditunggangi Darth Vader.

Nmax Imperio Galactico. Foto: Yamaha.

Sementara itu, untuk versi Alianca Rebelde, desain terinspirasi dari dari pesawat tempur X-Wing, kapal yang dikemudikan oleh Luke Skywalker dalam trilogi aslinya. Kombinasi warna putih dengan aksen merah terlihat minimalis dan elegan.

Meski baru saja dirilis, NMax edisi Star Wars tersebut masih menggunakan model lama. Mengenai jantung pacu, masih sama dengan Nmax yang beredar di Indonesia, yaitu mesin dengan kapasitas 155 cc, SOHC, berpendingin cairan. Hanya penamaannya saja menjadi Yamaha NMax 160.

Nmax edisi Alianca Rebelde. Foto: Yamaha.

Sebagai informasi, Star Wars menjadi salah satu serial film fiksi yang digandrungi penikmat layar lebar di seluruh dunia. Sejak awal pembuatannya pada 1977, film ini sudah ada sebelas sekuel dan semuanya diterima cukup baik di antara para penggemar Star Wars. Perihal harga, Nmax Star Wars dibanderol kisaran Rp 38 jutaan (kurs 1 Real = Rp 2.641 pada 6 Oktober 2020). (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*