Luar Biasa! Lelang Buku BBMC Kumpulkan Dana Setengah Miliar Lebih

0
Bro-Samuel-Mendapatkan-Lelang-Buku-BBMC-Edisi-EL-Presidente-Rp-200-Juta
Bro Samuel yang memenangkan lelang buku Inside Looking Out, Outside Looking In Bikers Brotherhood MC edisi El Presidente BBMC mendedikasikannya untuk almarhum Ferry Okoy, life member BBMC dalam acara lelang tadi malam, Sabtu (19/12/2015) di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: BBMC

Jakarta (naikmotor) – Luar biasa! Lelang buku yang berisi potret kehidupan persaudaraan Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC) berjudul Inside Looking Out – Outside Looking In yang disusun Chef Haryo Pramoe dan Dwi Aryo mampu mengumpulkan dana hingga setengah miliar lebih.

Dalam acara yang berlangsung di Stanford Arms Grand Kemang Hotel, Sabtu (19/12/2015), lelang buku yang mengisahkan sisi humanis dan arti persaudaraan bagi BBMC berlangsung meriah. Dipandu duet MC Bro Indro Warkop dan Joe P-Project, suasana lelang di luar dugaan panitia. Para penawar berlomba memberikan angka tertinggi sesuai dengan kelipatannya.

Dalam lelang buku tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 570 juta yang didapatkan dari delapan buku, masing- masing:

1.    Edisi Founding Father – SS Diponegoro : Rp 60,000,000,- (Bro Pare/Suherli)
2.    Edisi Sacred Number -13    : Rp 40,000,000,- (Bro Samuel)
3.    Edisi Sacred Number – 88 : Rp 70,000,000,- (Bro Dedi Gohunt)
4.    Edisi The BBMC Code-22 : Rp 37,000,000,- (Bro Abi H)
5.    Edisi The BFFB – 2662 : Rp 55,000,000,- (Bro Djonie Rahmat)
6.    Edisi The One Brotherhood Diamond : Rp 55,000,000,- (Bro Samuel)
7.    Edisi The Support 22 For Indonesia : Rp 35,000,000,- (Bro Edddy Kuntadi)
8.    Edisi EL Presidente of BBMC : Rp 200,000,000,- (Bro Samuel)

Bro Samuel yang memenangkan lelang tiga edisi buku BBMC mengungkapkan bahwa hal ini merupakan rasa ‘respect’ terhadap rasa persaudaraan yang diagungkan oleh BBMC. “Jangan dilihat dari nilai materi yang saya berikan, namun ini adalah bentuk penghargaan untuk nilai-nilai persaudaraan dari BBMC yang telah mengajarkan saya selama ini dan juga bentuk penghormatan untuk almarhum Bro Ferry Okoy. Almarhum memiliki kedekatan dengan saya secara emosional,” sebut pria pemilik usaha Monex ini.

Hasil dari lelang buku ini akan mendanai program Brotherhood for Indonesia melalui enam pilar kegiatannya yakni : Brotherhood Care (social), Brotherhood for Education (pendidikan), Brotherhood for Nature (lingkungan), Brotherhood for Indonesian Culture (budaya) Brotherhood Incorporated (pemberdayaan industry kreatif) dan Brotherhood for Indonesia Conducive  yang bertujuan untuk menciptakan cita-cita 100th Bikers Brotherhood MC for Indonesia Raya ‘Bhakti Untuk Negeri’.(rls/Arif/nm)

El-Presidente-BBMC-Budi-Dalton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here