SUGOI Medan Gelar Kopdargab Jelang Ultah, Sekaligus Ajang Persaudaraan Bikers

0
SUGOI Medan
SUGOI Medan gelar kopdar gabungan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar bikers. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menjelang anniversary, SUGOI chapter Medan menggelar kopdar gabungan bikers lintas komunitas guna membangun rasa persaudaraan agar semakin kuat. 

Untuk menjalin dan mempererat persaudaraan tanpa batas para bikers, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series di Kota Medan, Suzuki GSX Owner Indonesia atau SUGOI chapter Medan pun menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) bikers lintas komunitas. Kopdargab ini juga diadakan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi SUGOI sebentar lagi.

Pada Jumat (18/09/2020), SUGOI Chapter (SC) Medan menyelenggarakan “Kopdar Gabungan Huruf” yang berlangsung di Cafe Bunda Serah di Jalan Alfa, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Selain SC Medan, acara ini juga dihadiri komunitas lintas merk, seperti Yamaha R15 Squad Medan (YRSM) dan GCN Medan. Acara malam itu diisi dengan rangkaian ramah tamah, perkenalan diri, dan sesi sharing pengalaman atau cerita. Terakhir, acara ditutup dengan Night Ride.

Humas SC Medan, Bro Gunwan mengungkapkan harapannya, yaitu agar acara tersebut bisa membuat bikers wilayah Kota Medan semakin solid dan guyub..

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI (SC) Medan, bulan 28/10/2019, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam bikers pengguna Suzuki GSX 150 di Medan dan juga kepada pengguna Yamaha R 15,” ujarnya.

“Selain itu, dengan acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas khususnya yang ada di Chapter Medan, yang kita ketahui bersama bahwa tidak akan lama lagi SC Medan akan memperingati hari jadinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu, trigger penyemangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan misi dan visi SUGOI,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

Laporan Denny Koi 

LEAVE A REPLY