Alex Marquez Yakin Layak Masuk 10 Besar, Setelah Hasil di Misano#2

0
28
Alex Marquez P7
Alex Marquez yakin dirinya memang layak masuk 10 besar. Foto: Auto Sport

NaikMotor – Pembalap rookie besutan tim Repsol Honda, Alex Marquez mengungkapkan dirinya bisa finis ke-7 di MotoGP Emilia Romagna karena faktor banyaknya saingan yang crash. Meski bisa dibilang Top 10 karena hoki, ia yakin dirinya layak dan performanya mulai meningkat. 

Banyaknya kecelakaan yang menimpa pembalap lain membuat Alex Marquez finis ke-7. Meski itu merupakan prestasi yang baik, adik dari Marc Marquez ini mengatakan kalau posisinya tidak terasa nyata karena bisa dibilang ia bisa masuk ke top 10 karena “hoki” saat banyak saingannya yang tidak menyelesaikan race.

Namun, ia juga yakin tanpa kejadian tersebut pun ia mampu untuk memasuki 10 besar karena Honda telah memberikan perbaikan dan peningkatan.

“Saya puas karena kami melakukan peningkatan,” ujarnya seperti yang diwartakan laman Auto Sport.

“Kami meningkat 17 detik dibandingkan akhir pekan lalu dan saya pikir peningkatannya cukup bagus, cukup tinggi dan saya senang untuk itu.”

Ia juga melanjutkan bahwa meski mereka masih memerlukan peningkatan di beberapa bagian, ia merasa langkah yang mereka tempuh sudah cukup bagus dan harus terus dikembangkan.

“Hari ini mungkin posisi ketujuh sejujurnya tidak nyata karena banyak terjadi crash. Tapi saya pikir tanpa crash kami bisa masuk 10 besar, jadi saya senang untuk itu.”

“Selain itu, saya senang, saya puas dengan kerja tim dan peningkatannya,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*