Punya Warna Baru, Kawasaki Z900 Siap Pukau Penggemarnya Tahun Depan

0
Warna Baru Kawasaki Z900
Kawasaki hadirkan koleksi warna baru untuk lengkapi jajaran seri Z900 2021. Foto: Blogo

NaikMotor – Kawasaki Z900 dilaporkan memiliki koleksi warna baru untuk model 2021. Dengan tetap mempertahankan gaya dan fitur khasnya, naked menengah Kawasaki tetap membawa Rideology-nya. 

Kawasaki menghadirkan warna baru untuk 2021 lewat koleksi seri naked Z900. Dengan penampilan yang sporty, modern, namun tetap gentle, motor 4 inline berdaya 125 hp (92,2 kW) ini tetap mempertahankan fitur dan gaya khas seri Z dalam warna Metallic Spark Black Red dan Metallic Flat Spark Black Green, serta ada juga yang berwarna hitam total, serta Pearl Blizzard White/Metallic Spark Black yang memberikan perbedaan pada peleknya.

Motor 4 silinder berkapasitas 948 cc dengan DOHC 16 ini menurut Blogo juga tidak merubah arsitektur teknisnya sama sekali. Kawasaki tetap mengkombinasikan berbagai fitur elektronik, seperti kontrol traksi, mode berkendara terintegrasi, dan sebagainya lewat aplikasi Rideology.

Namun sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui di mana saja Z900 warna baru 2021 dipasarkan dan belum ada pula bocoran untuk harganya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here