Wheel Chock Paddock Stand Bikinan Gator Bisa Buat Semua Motor

0
45
Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Memarkir sepeda untuk waktu singkat di rumah/pit bisa dengan wheel chock motorcycle stand karena praktis. Seperti produk wheel chock paddock stand Gator, yang kabarnya bisa digunakan untuk semua jenis sepeda motor.

Gallery Motorcycles (Gator) selain memodifikasi sepeda motor, bengkel ini kerap kali membuat produk-produk aksesoris dan pelengkap motor. Kali ini Gator merilis produk barunya berupa wheel chock paddock stand untuk segala jenis sepeda motor.

Stand ini biasanya digunakan untuk memarkir sepeda motor untuk waktu singkat dan praktis, sebab, roda depan motor tinggal digelindingkan ke lidah dan posisikan di penjepit di sisi tegaknya. Sehingga motor terparkir tetapi berdiri dalam kondisi alamiahnya.

“Paddock stand ini terbuat dari bahan besi yang kuat dan mampu menahan beban sepeda motor. Sebab desainnya sudah diperhitungkan dengan matang dan presisi,” terang Bule selaku owner dan modifikator Gator.

Paddock stand bikinan Gator. Foto: Firdaus Ali

Bule juga menjelaskan bahwa paddock stand tersebut bisa disetel menyesuaikan ukuran ban serta posisinya.

“Terdapat tuas atau pen untuk menyetel posisi dan ukuran ban, misalnya ban ukuran 17 atau di atasnya. Tinggal disesuaikan dengan menggeser pen yang sudah disediakan. mudah digunakan dan ga ribet saat untuk digunakan.”

Mengenai harga, paddock stand bikinan Gator ini dibanderol Rp 1,6 juta di luar ongkos kirim. “Harga mencerminkan kualitas, paddock stand ini bikin motor makin kece saat parkir di rumah,” tutup Bule. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*