Antik Berteknologi, Velocipede Fogliaverde E-Bike Hybrid Kinetik

0
72
Velocipede Fogliaverde
Gayanya klasik dan antik, sepeda listrik Velocipede Fogliaverde lengkap berenergi kinetik. Foto: Melotronic

NaikMotor – Selalu menghadirkan kendaraan listrik ter-update di Indonesia, Melotronic rupanya juga menjajakan Velocipede Fogliaverde, e-bike dengan energi kinetik yang bergaya unik dan klasik. 

Melotronic memperkenalkan Velocipede Fogliaverde, e-bike dengan wujud klasik dan elegan yang berasal dari Swiss. Pabrikan Swiss ini sendiri sudah hadir di pasaran dengan 2 model pertama dengan tampilan mewah dan otentik, yaitu Piacevole Corsa dan La Specialitta Ruggine.

Bukan hanya menonjolkan penampilannya, kedua pedelec ini juga tidak main-main dalam urusan fungsionalitas karena mereka juga menyisipkan fitur-fitur yang ciamik. Dengan motor hub belakang dan baterai 160 Wh, e-bike berbobot 18,7 kg ini bisa menjangkau kecepatan tertinggi 25 km/jam.

Velocipede-Fogliaverde menggunakan energi kinetik untuk mengisi daya baterainya yang berkapasitas 250 W. Sepeda listrik ini akan meregenerasi energi saat pengereman dan saat melaju dengan kecepatan tinggi yang konstan ketika disetel ke modus sepeda + hybrid.

Di bagian belakang jok, ada tool box berbahan kulit yang bisa dikunci, lalu ada juga parking lock yang diselipkan di dalam tas kulit pada tiang jok, dan diperindah dengan adanya spatbor kayu, rak depan-belakang, dan setang yang dilapisi kulit, serta tuas rem mundur.

Untuk pengisian ulangnya, e-bike ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Penggunanya juga bisa mengatur berbagai data, mengunci sepeda, dan melakukan pengecekan lainnya lewat aplikasi yang tersedia.

Velocipede Fogliaverde La Specialitta Ruggine bisa didapatkan di Melotronic dengan harga Rp 118.583.100,-. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*