Sepeda Listrik Morfuns Karbon dengan Crowdfunding, Jadi Relatif Murah

0
Sepeda Listrik Morfuns
Sepeda listrik Morfuns hadirkan dua model baru yang harganya relatif miring namun berspesifikasi oke. Foto: Electrek

NaikMotor – Sepeda listrik lipat Morfuns Eole merilis 2 versi e-bike mereka. Dengan harga relatif di bawah e-bike pada umumnya, Morfuns Eole juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi terkini. 

Berbahan serat karbon, Morfuns Eole dengan resmi memperkenalkan sepeda listrik mereka dan siap untuk dipesan lewat sistem PO (Pre-Order). Dengan dua seri, yaitu Eole C dan Eole S, kedua model tersebut menggunakan roda 20″ dan baterai di tube utamanya.

Kedua seri tersebut juga menggunakan engsel pelipatan tersembunyi frame agar bisa dicopot-pasang dengan mudah dan cepat. Baterainya sendiri bertenaga 252 Wh, dan sepedanya dirancang sebagai e-bike yang nyaman dibawa di area perkotaan dan mudah disimpan dan dibawa ke mana-mana.

 

Disadur dari Electrek, Eole S beratnya adalah 12,8 kg, dan yang Eole C 15,8 kg. Morfuns sendiri juga mengklaim pedal assist mereka bisa membantu menjangkau jarak hingga 50 km, lho.

Ditenagai motor hub 250W, Eole S dilengkapi dengan motor yang lebih ringan dan canggih, transmisi Shimano SORA 9, dan rem cakram hidrolik yang lebih baik. Sementara yang Eole C hanya menggunakan transmisi Shimano Tourney 7 dan hanya menggunakan rem cakram mekanis dasar.

Sepeda Listrik Morfuns

Dengan 3 warna pilihan, yaitu Oranye, Biru Muda, dan Hitam, Eole C akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 14,7 jutaan, sementara yang Eola S dibanderol sekitar Rp 18,6 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here