Safety Riding dan Gymkhana di Grand Final SIC Season 2 2015 Sentul

0
SIC_Season2_2015_Samarinda_05
Gymkhana Competition menjadi salah satu rangkaian acara Grand Final SIC Season 2 Sentul 2015 akhir pekan ini. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) Tidak hanya sekadar menyajikan ajang balap bagi bagi 45 finalis pembalap muda, Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 juga memberikan kesempatan bagi klub atau komunitas Suzuki Satria, Thunder, Inazuma dan Suzuki Big Bike model untuk mencicipi serunya berakselerasi di sirkuit Sentul.

Tentunya dengan mengikuti standar safety riding yang diwajibkan. Suguhan lain terdapat di sisi pintu masuk tribun penonton yaitu terdapat Gymkhana Competition, pameran sepeda motor Suzuki, produk aftermarket dan beragam hiburan lainnya yang menarik untuk diikuti. Event bergengsi di penghujung 2015 ini dapat dihadiri dan ditonton oleh siapapun secara gratis dan mudah.

Yang tidak kalah menarik untuk diikuti di penyelenggaraan Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 adalah kompetisi adu keterampilan dan ketangkasan mengendarai sepeda motor bernama Suzuki Gymkhana Competition. Sebelumnya kegiatan ini selalu diadakan di setiap kota penyelenggaraan audisi Suzuki Indonesia Challenge season 2 dan sukses diikuti sekitar 100 hingga 200 peserta di masing-masing lokasi.

SIS membuka kesempatan pendaftaran hingga 400 peserta yang dibagi dalam 3 kategori kelas Pelajar, Umum dan Club/Komunitas. Suzuki menyediakan unit skutik Suzuki Address FI sebagai motor kompetisi dan untuk standar aturan pelaksanaan dan penjurian kompetisi menggunakan Internasional gymkhana moto regulation. Tidak hanya kecepatan, ketepatan dalam melintasi rintangan juga diperhitungkan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here