Rebutan, Primavera Sean Wotherspoon Ludes Terjual dengan Cash di Diler ini

0
224
Unit Vespa Primavera Sean Wotherspoon diler DPM Vespa Rawamangun.

NaikMotor РVespa edisi spesial Sean Wotherspoon jadi rebutan. Kini di diler DPM Vespa Rawamangun, Primavera Sean Wotherspoon ludes terpesan,  menariknya, konsumen sudah ada yang pesan dari bulan Juni 2020.

Pesona Vespa Primavera Sean Wotherspoon ternyata memang luar biasa, hal tersebut terbukti pada salah satu diler resmi yaitu DPM Vespa Rawamangun telah menjual semua stok Vespa limited tersebut.

“Sudah sold out dari stok yang tersedia. Bahkan konsumen sudah ada yang pesan dari bulan Juni 2020, untuk unit yang ada di diler tinggal menunggu pelunasan dari pembeli dan langsung kirim,” ungkap Nurul Abyan selaku Kepala Cabang diler DPM Vespa Rawamangun saat kami hubungi via pesan singkat (21/9/2020).

“Diler Vespa Rawamangun kebagian 15 unit, semuanya sudah dalam pemesanan konsumen. Hanya 2 konsumen yang belum melakukan pelunasan. Jika konsumen melakukan pembatalan maka langsung akan kami alokasikan kepada konsumen yang sudah masuk dalam urutan list inden,” imbuh Nurul sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi diluncurkan Piaggio Indonesia beberapa hari yang lalu. Mengusung warna dominan kuning dikombinasikan dengan warna merah, hijau  dan putih serta jok menggunakan bahan colduray berwarna coklat muda membuat para pecinta Vespa berhasrat untuk memilikinya.

“Karena peminatnya banyak dan rebutan, untuk pembelian Vespa Sean Wotherspoon kami memberlakukan pembayaran dengan cash,” tutup Nurul. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*