Cedera Lengan, Stefan Bradl Akan Absen di MotoGP Misano 2

0
36
Stefan Bradl Absen
Stefan Bradl absen di GP Misano 2, gara-gara lengannya belum sembuh total. Foto: MotoGP

NaikMotor – Test rider Repsol Honda, Stefan Bradl, akan absen di GP Emilia Romagna hari Minggu besok. Pengganti sementara Marquez ini harus vakum sementara karena lengan kanannya bermasalah. 

Stefan Bradl yang selama ini menggantikan posisi Marc Marquez di beberapa race MotoGP dikonfirmasi akan absen dari GP Misano yang akan diselenggarakan hari Minggu, 20 September 2020. Test rider berkebangsaan Jerman ini harus mundur dari balapan besok karena lengan kanannya cedera.

Sempat mencoba peruntungan di FP1, akhirnya diputuskan ia akan istirahat untuk pekan ini dan akan kembali di MotoGP Katalunya, Barcelona minggu depan, tepatnya pada 27 September 2020.

“Sayangnya, lengan kanan saya masih bermasalah dan saya tidak dapat balapan dengan aman dan konsisten,” tuturnya.

“Saya berbicara dengan dokter saya dan kami melakukan operasi kecil untuk membersihkan saraf sebelum akhir pekan ini tetapi saat lengannya dibuka, mereka melihat situasinya lebih rumit dari yang mereka pikirkan pertama kali,” sebut pembalap asal Jerman.

“Saya datang ke Misano untuk balapan karena dokter saya mengatakan bahwa balapan akan baik-baik saja. Tetapi dalam situasi ini, saya tidak merasa dapat balapan dengan aman, bersama HRC kami telah memutuskan untuk beristirahat minggu ini agar pulih sebelum Barcelona,” tukas Bradl. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*