Andalkan Pirelli Diablo Rosso Team DRT35 Sabet Podium ASR Racing Championship

0
DRT35 Proliner Buzz Oil
Team pengguna Pirelli Diablo Rosso podium di ASR Racing. Foto: istimewa

NaikMotor – Team balap DRT35 Proliner Buzz Oil menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II dan Diablo Rosso Sport saat event ASR Racing Championship 2020 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, (13/9/2020). Podium pun disabet Team binaan Doni Ramdani itu.

Pirelli ASR Racing Championship sukses digelar beberapa hari lalu di Sirkuit Karting Sentul Jawa Barat. Event untuk mengobati rasa kangen para pecinta balap ini diikuti hampir 700 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia untuk mempererbutkan piala Bamsoet selaku Ketua MPR RI.

DRT35 Proliner Buzz Oil, salah satu team balap yang mengikuti ajang tersebut menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II dan Diablo Rosso Sport untuk melibas arena sirkuit Karting Sentul.

DRT35 Proliner Buzz Oil

“Pirelli Diablo Rosso pas dari segi compound dan karakteristiknya. Bahkan bisa mendapatkan target time lebih bagus lagi, tentunya dengan dukungan setting mesin dan suspensi oleh tim kami juga,” terang Doni Ramdani selaku pelatih team DRT35 Proliner Buzz Oil.

Doni menjelaskan bahwa teamnya menggunakan dua jenis ban Pirelli untuk masing-masing motor tunggangannya, Diablo Rosso Corsa II saat di kelas underbone/motor bebek dan Diablo Rosso Sport untuk sportbikenya.

“Kami menggunakan Diablo Rosso Corsa II dikelas underbone/motor bebek dan Diablo Rosso Sport untuk sportbikenya. Untuk raihan Podium, di kelas OMR sport 150-155cc 4-tak STD pabrik DRS diisi oleh Mk Ramadhipa, Shendy AP, Rasya Alvaro dan Azurra. Sedangkan di kelas OMR 150cc 4-tak pemula DRS diisi oleh Yosua di podium 1, MK Ramadipa podium 2, Chessy Meilandri di podium 3,” imbuh Doni.

“Kami sebagai pecinta balap berharap Pirelli terus support sekolah balap, sebab racing school tempatnya anak-anak mengenal dari segala hal bentuk apapun produknya. Selain itu terus mensupport event ASR racing championship,” tukas Doni yang juga pencetus Doni Racing School. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here