86, Cargloss Former Text 1 Jadi Andalan Raimas Reborn Polres Depok

0
21
Cargloss former text 1
Penyerahan secara simbolis Cargloss Former Text 1 di Yamaha Mekar Cibinong. Foto: istimewa

NaikMotor – Helm Cargloss Former Text 1 digunakan tim Raimas Reborn Polres Depok untuk operasionalnya. Helm tersebut sudah berstandar SNI.

Cargloss helmet, salah satu merek helm lokal yang sudah familiar dikalangan raiders terus mendukung tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Restro Depok untuk menfasilitasi kegiatan mereka dalam menjaga keamanan masyarakat Depok. Helm eksklusif tersebut Cargloss Former Text 1.

Helm telah diserahkan secara simbolis di Yamaha Mekar Cibinong. Acara  tersebut dihadiri langsung oleh Katim Aiptu Iwan beserta jajarannya dan Rizky Ameng dari Cargloss Helmet.

“Cargloss adalah helm yang berstandar nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Rainmas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” ungkap Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.

Cargloss former text 1

Former Text 1 merupakan helm tipe open face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis dual purpose.

Menariknya, Former Text 1 didesain secara eksklusif, hadir dengan warna abu-abu khas Kepolisian dan logo Raimas Reborn Polres Depok. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*