Pirelli ASR Racing Championship Obat Rindu Balap Perebutkan Piala Bamsoet

0
42
ASR racing championship
ASR Racing Championship diSentul Karting, (12-13/9/2020). Foto: Istimewa

NaikMotor – ASR Racing Championship yang didukung Pirelli telah digelar (12-13/9/2020) di Sirkuit Karting Sentul. Event balap itu memperebutkan piala Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Ajang balap ASR Racing Championship yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 12-13 September kemarin. Acara yang didukung Pirelli dengan protokol Covid-19 tersebut sukses menjadi pelepas dahaga para tim dan pembalap yang rindu akan balapan semenjak libur balap di masa pademi Covid-19 ini.

“Event tersebut baik, bahkan sangat baik dilihat dari jumlah starter yang ikut berpartisipasi, kami dari pihak sponsor sangat puas, karena di masa pandemi seperti sekarang, event ini merupakan obat kerinduan terhadap dunia balap motor indonesia,” ungkap Andreas Somawidjaja selaku Head of Pirelli Department – Astra Otoparts.

“Selain itu, Pirelli sebagai ban resmi Kejurnas, juga akan terus berpartisipasi dan mendukung di dalam berbagai macam event yang akan diselenggarakan,” imbuh Andreas.

Sebagai informasi, gelaran balap ASR tersebut diikuti sekitar 700 lebih peserta yang berpartisipasi di event balap garapan ASR (Alex Sandi Ridwan), Doni Racing School dan AWOKK Racing Development. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*