Buktikan Kualitas Cat Semprot Diton Premium Kini Hadir di Negeri Jiran

0
27
cat semprot Diton Premium
Diton Premium mendapat sambutan hangat konsumen di Malaysia. Foto: Diton Malaysia

NaikMotor – Sejak diperkenalkan pada tahun 2017, cat semprot Diton Premium telah mendapatkan tempat di hati para konsumen Indonesia dan mancanegara.

Cat semprot khusus sepeda motor yang merupakan produk asli karya anak bangsa ini hadir menjadi solusi instan bagi pengendara motor yang ingin mempercantik tampilan tunggangannya dengan beragam warna yang ditawarkan.

Selain praktis dan cepat, Diton Premium dapat digunakan untuk mengecat di berbagai media yang ada di motor, baik berbahan metal dan plastik. Seperti body, pelek, mesin hingga knalpot.

cat semprot Diton Premium
Kualitas produk anak bangsa tidak kalah bersaing di Malaysia. Foto: Diton Malaysia

Hal ini yang menjadi kelebihan produk asli buatan Indonesia sehingga konsumen tidak perlu membeli cat khusus untuk mempercantik motor kesayangannya. Apalagi dari sisi harga sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, PT Difan Prima Paint yang merupakan produsen Diton Premium sangat aktif memberikan edukasi cara penggunaan cat semprot khusus motor ini dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan secara konsisten.

“Kami terus berusaha dan berinovasi untuk memberikan kualitas produk terbaik” ujar Adam Suryadi, General Manager PT Difan Prima Paint.

Kini produk asli karya anak bangsa Indonesia ini telah hadir di Malaysia. Tidak tanggung-tanggung 4 produk cat semprot khusus sepeda motor, yaitu, Diton Premium, Diton Hi Temp, Diton Chrome dan Diton Flintkote sejak awal tahun 2020 mulai membanjiri dan mendapat sambutan hangat dari penduduk negeri Jiran.

cat semprot Diton Premium
Pengiriman Diton Premium ke Malaysia. Foto: Diton Malaysia

“Ekspor ke Malaysia mulai awal tahun kemarin. Hingga saat ini kami baru mengekspor hingga 50 ribu kaleng.” ungkap Adam.

Meski pasar Malaysia belum terlalu besar seperti di Indonesia, namun ini menunjukan kualitas produk Indonesia mampu bersaing dan punya peluang besar di pasar internasional. Apalagi di pasar domestik Diton Premium telah berada di hati konsumennya.

“Kami bangga dan tetap berkomitmen mengembangkan dan memajukan produk asli Indonesia.” tutupnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*