Petronas Yamaha SRT Blak-Blakan Sebut Tidak Melirik Dovizioso untuk Bergabung

0
35
Tindakan Hukum Dovizioso
Dovi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tindakan hukum kepada Ducati mengenai kasus Yamaha. Foto: @andreadovizioso

NaikMotor – Petronas Yamaha SRT secara gamblang menyatakan mereka tidak ada niatan untuk mengajak Andrea Dovizioso bergabung. Dovi sendiri tidak bersama Ducati MotoGP mulai musim 2021. 

Dengan belum adanya rencana yang secara frontal diumumkan oleh sang pembalap asal Italia tersebut, santer kabar burung beredar yang mengatakan ia akan ke tim sana dan ke sini. Bahkan Dovizioso juga digosipkan dilirik oleh Petronas Yamaha SRT yang langsung dijawab tegas oleh boss tim bahwa mereka tidak melirik Dovi untuk bergabung.

“Kami sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk tahun 2021,” ujar Razlan Razali selaku Kepala Tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) seperti yang diwartakan oleh Bikes Republic.

Razali menegaskan bahwa gosip mengenai Dovi yang akan menunggangi M1 di masa ke depan tidak benar adanya. Lewat postingannya di akun sosial media, ia menulis: Meluruskan catatan, kami sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk tahun 2021.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*