Semakin Manjakan Konsumen, Adira Finance Hadirkan Program Adirapoin

0
Program Adirapoin
Adira Finance hadirkan program Adirapoin sebagai bentuk apresiasi dan untuk memberi keuntungan lebih bagi para konsumen. Foto: Istimewa

NaikMotor – Adira Finance menghadirkan program loyalitas Adirapoin sebagai wujud apresiasi mereka kepada konsumen setia. Adira Finance sendiri juga berkomitmen untuk terus membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan para pemangku kepentingan. 

Adirapoin yang dihadirkan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. ini dimaksudkan sebagai wujud nyata apresiasi kepada para konsumen setia lewat memberikan nilai tambah dalam transaksi pembiayaan di Adira Finance.

Sebagai salah satu bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30 dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, lewat Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance, diungkapkan: “Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin.”

Program Adirapoin

“Sejalan dengan slogan SAHABAT (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), maka kami menghadirkan Adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya,” jelas Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Adirapoin sendiri merupakan program loyalitas bagi konsumen yang berada dalam bentuk poin, dan bisa ditukarkan dengan voucher pulsa, listrik, atau belanja, bahkan dengan potongan angsuran. Konsumen yang bisa mengikuti program baru satu ini adalah konsumen aktif dan perorangan.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengikuti program ini adalah dengan registrasi Adirapoin lewat channel aplikasi Adiraku. Cara registrasinya mudah, konsumen
hanya perlu mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone, lalu login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen.

Selain lewat aplikasi, konsumen juga bisa mengaktifkan Adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance. Registrasi dilakukan lewat nomor telepon konsumen yang terdaftar di Adira Finance. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin.

Bagaimana cara mengumpulkan poin? Ternyata, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, lho. Tentunya lewat saluran pembayaran resmi Adira Finance. Konsumen juga akan mendapat bonus poin untuk pembayaran angsuran perjanjian pembiayaan kedua dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi Adiraku.

Poinnya sendiri memiliki masa berlaku 2 tahun sejak poin diperoleh. Poinnya nanti bisa digunakan untuk ditukar dengan potongan pembayaran angsuran atau hal lain seperti voucher PLN prabayar, voucher pulsa, serta voucher belanja di minimarket terkemuka. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here