Husqvarna Vitpilen 250, Motor Ganteng yang Performanya Oke Punya

0
79
Husqvarna Svartpilen 250 dan Vitpilen 250
Husqvarna Svartpilen 250

NaikMotor – Husqvarna sudah hadir di India lewat Svartpilen dan Vitpilen 250. Motor cafe racer bergaya neo-retro 250 cc ini disebut-sebut memberikan kesan segar dan asik ditunggangi di perkotaan. 

Car and Bike dari India mengatakan Vitpilen 250 ini merupakan motor cafe racer neo-retro paling ganteng di sana. Motor dengan desain segar dan kreatif ini memiliki nama yang dalam bahasa Swedia berarti panah putih.

Cafe racer yang cocok untuk ditunggangi di area perkotaan ini dilengkapi dengan lampu depan LED berbentuk bundar, sentuhan akhir dengan logam bergaya kuno, serta desainnya juga memberikan kesan modern namun minimalis.

Vitpilen 250 menggunakan mesin berbasis 250 yang sma dengan KTM 250 Duke dan Bajaj Dominar 250. Motor berukuran ringkas ini disebut gampang diajak bermanuver dan memiliki pengaturan suspensi kaku, rem kokoh, mesin halus, dan berperforma menyengangkan.

Dengan konsol instrumen digital berbentuk bulat, Husqvarna menyajikan tampilan informasi yang terbilang banyak. Selain itu, ada juga sistem ABS dual-channel, cut-off engine side stand untuk standarnya.

Husqvarna Vitpilen 250 sendiri dipasarkan dengan harga sekitar Rp 37 jutaan di India. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*