Rayakan Hari Pelanggan Nasional, ini Program Spesial Shop&Bike yang Menggiurkan

0
33
Program Shop&Bike Harpelnas
Shop&Bike hadirkan beragam program spesial dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, bisa dinikmati 4-11 September 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Shop&Bike mengadakan beberapa program spesial yang menarik. Program-program tersebut berlaku sejak 4 September – 11 September 2020. 

Banyak program spesial dihadirkan Shop&Bike dalam edisi menyemarakkan Harpelnas. Sejak 4 September hingga 11 September 2020 mendatang, Shop&Bike memberikan penawaran sebagai berikut:

1. Paket lengkap ban tubeless mulai dari Rp 105.000 untuk merek Aspira Premio, Aspira Maxio, Pirelli, IRC, hingga Zeneos degan gratis pentil ban dan isi nitrogen.

2. Tukar tambah aki GS Astra hingga Rp 83.000 bergaransi 24 bulan dengan gratis Aspira Tool Kit.

3. Shock Absorber Kayaba seharga Rp 222.000 (sebelumnya Rp 352.000).

4. Oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dengan gratis satu kali penggantian oli setelah lima kali penggantian oli.

Salah satu outlet Shop&Bike yang berlokasi di Raden Fatah, Ciledug.

Lewat program ini, pelanggan bisa langsung menikmati potongan harga di atas tanpa syarat apapun selama periode berlangsung. Shop&Bike juga mempermudah konsumennya dalam urusan pembayaran, karena metode pembayarannya memiliki banyak pilihan, seperti cash, debit card, dan credit card.

Mekanik Shop&Bike sedang melakukan servis untuk kendaraan pelanggan.

Selain itu, seluruh layanan servis Shop&Bike tidak dikenakan biaya, dan dilengkapi pula dengan 18 poin pengecekan, yaitu pengecekan Stasioner mesin (Spedometer), Fungsi kelistrikan (Klakson, Lampu Sein, Lampu rem, dll), Penyetelan kopling, Minyak pelumas mesin, Minyak pelumas rem (Cakram), Pembersihan saringan udara, Gerak bebas stand dan kemudi, Suspensi, Penyetelan dan pelumasan rantai roda, Rem depan dan belakang dan piringan cakram, Penambahan air radiator, Penyetelan grip gas, Penambahan angin/nitrogen untuk tekanan ban, Keausan ban dan bearing roda, serta Semir ban, Pelumasan engsel-engsel (Standar, Pedal Rem, Pedal Gas, Tuas Rem, dll), Tegangan aki (Penambahan Air Aki, jika menggunakan tipe aki basah), Pengencangan baut (As Roda, Lengan Ayun, dll).

Program Shop&Bike Harpelnas
Mekanik Shop&Bike menawarkan Ban kepada customer dengan menerapkan standar new normal yaitu menggunakan masker dan faceshield.

Shop&Bike juga rupanya memiliki layanan terbaru, yaitu Tune Up Injector. Tune Up Injector sendiri merupakan pembersihan alat injeksi bahan bakar pada kendaraan dengan menggunakan injector cleaner. Peanggan setia bisa mendapatkan promo servis ini dengan harga mulai dari Rp 120 ribu, serta berhak mendapatkan oli Shell Advance secara cuma-cuma.

Mekanik sedang melakukan layanan terbaru Shop&Bike yaitu Service Tune Up Injector.

Sama seperti Shop&Drive, Shop&Bike juga mengadakan program terbaru bulan ini, yaitu Tebus Murah. Tebus Murah merupakan program diskon hingga 80% untuk pembelian official exclusive merchandise di platform e-commerce Astra Otoparts, yaitu www.astraotoshop.com.

Setiap pembelian produk ban, aku, oli motor, dan shockabsorber di Shop&Bike, pelanggan akan mendapatkan kode unik diskon hingga 80%, serta bisa melakukan Tebus Murah merchandise resmi seperti T-Shirt, Topi Pirelli, Polo Shirt, serta Face Shield, Toolkit, dan Corona Finger dari Aspira.

Untuk informasi lebih lanjutnya bisa diakses melalui media sosial Instagram @Shopandbike_ & Facebook @Shopandbikesnd. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*