SHAD Terra, Boks Motor Kompartemen Tambahan untuk Adventure

0
Terra Series
SHAD Terra di Kawasaki Versys. Foto: Afid

NaikMotor – Produsen boks motor dari Spanyol menghadirkan produk baru serba gunanya. SHAD memperkenalkan boks metal Terra Series untuk adventure di Jakarta Selatan, (5/9/2020).

SHAD Terra Series terdiri top boks dan dua sisi side boks. Top boks terdiri 2 kapasitas TR37 dan TR48, sedangkan side boks TR36 dan TR47. Hanya TR48 dan TR47 bisa memuat helm cross.

Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory menyatakan, “Produk Terra series sudah dirancang kokoh dan tangguh untuk adventure, sebb berbahan 100% alloy, dengan ketebalan 1,2 mm sehingga kuat namun ringan.”

Terra Series
Joseph Fernandez

Untuk top boks misalnya, covernya dibuat dari satu plat utuh, sehingga tanpa sudut dan sambungan agar waterproof. Sementara Lock Systemnya berbahan stainless steel, dengan integrated double lock system. Dirancang terintegasi dalam sistem boks itu sendiri, dan dengan sistem penguncian ganda hanya satu kunci satu tangan untuk membuka boks dan melepas dari braket/base plate. Boks bisa ditenteng seperti koper.

Seri boks adventure yang dirancang dan diproduksi di Barelona, Spanyol itu dilengkapi fitur fungsional, seperti top boks dengan cargo hooks, sementara side bagnya dengan tray. Jika side bag dibeli sepasang akan mendapat inner bag expandable.

Untuk fitting top bag tersedia terpisah base plate berbahan aluminium dan side fitting wajib dengan sistem 4P. Bracket 4P berbahan besi 20 mm sehingga kuat dalam untuk adventure.

Untuk harga top boks TR37 Rp 4,75 juta, TR48 Rp 5,25 juta. Side boks yang dijual terpisah antara sisi, seperti masing-masing TR36R Rp 5,25 juta dan TR36L Rp 4,75 juta, TR47R Rp 5,5juta dan TR47L Rp 5,25 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here