Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Hadirkan Banyak Promo Spesial

0
promo pertamina september
Pertamina gelar banyak program promo dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Foto: istimewa

NaikMotor – Pertamina menghadirkan beragam promo spesial selama September 2020 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Program yang berlangsung antara lain Cashback 30%, Double Kupon BBM MyPertamina, dan lainnya. 

Pertamina mengadakan banyak promo untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Promo yang berlangsung bulan ini adalah Cashback 30%, Cerita Pelanggan, Double Kupon BBM MyPertamina, Double Point MyPertamina, Promo Bright Gas di www.klikindomaret.com, dan Trade in Bright Gas di Call Center 135.

Program Cerita Pelanggan yang berlangsung pada 3-4 September ini merupakan wujud kepedulian Pertamina dalam mendengarkan suara konsumen. Di sini konsumen cukup mengirim cerita menarik tentang pengalaman menggunakan produk Pertamina lewat IG story dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas. Nantinya 100 konsumen dengan cerita paling menarik akan mendapatkan saldo LinkAja Rp 200.000.

Sementara itu, program Double Point MyPertamina berjalan mulai 4 September dan akan memberikan keuntungan berbeda.

“Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina).

Dari transaksi tersebut, konsumen akan memperoleh Double Point MyPertamina yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi My Pertamina.

Selain kedua promo di atas ada juga program menarik lainnya dari Pertamina yang berlangsung 1-30 September 2020. Program Double Kupon BBM MyPertamina tawarkan keuntungan lebih besar untuk mendapatkan hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang sedang berjalan. Penukaran kupon selama periode September 2020 akan mendapatkan kupon dua kali dari periode biasa.

“Seperti yang kita tahu bahwa undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon. Banyak sekali hadiah menarik yang tersedia di program BBM MyPertamina.”

Semntara program terakhir, Cashback 30%, ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/konsumen selama periode promosi.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik selama hari Pelanggan Nasional di bulan September,” jelas Mas’ud. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY