Di Hari Pelanggan Nasional 2020 Shop&Drive Gelar Program Tukar Tambah Aki

0
Program Tukar Tambah Aki
Shop&Drive gelar program Tukar Tambah Aki di Hari Pelanggan Nasional 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Shop&Drive menggelar program tukar tambah aki dan diskon hingga 80%. Selain itu, diskon 50% produk KYB dan Akebono serta beli 2 oli gratis 2.

Program tukar tambah aki Shop&Drive di Hari Pelanggan Nasional 2020 itu berlaku jika konsumen menemukan nilai tukar tambah aki GS Astra seri NS40 dan NS60 lebih besar di ritel modern atau ATPM lainnya. Maka, Shop&Drive akan membayar selisih tukar tambah aki tersebut sebanyak dua kali lipat dengan pembayarannya berupa voucher belanja Shop&Drive.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan faktur asli yang dicetak sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta dengan merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60.

Selain penggantian di tempat, promo tukar tambah aki ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15. Tidak hanya itu, jika tahun sebelumnya promo Harpelnas hanya dapat dinikmati dalam 5 hari, kali ini promo dapat dinikmati selama satu 1 bulan penuh selama September 2020.

Shop&Drive juga menawarkan diskon hingga 50 persen untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake), serta beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

Shop&Drive juga meluncurkan program terbarunya di September ini, yaitu Tebus Murah. Yakni, program diskon hingga 80 persen untuk pembelian official exclusive merchandise di platform e-commerce Astra Otoparts yaitu www.astraotoshop.com.

Dengan membeli produk aki, oli, shock absorber, atau ban di outlet Shop&Drive dan Super Shop&Drive, pelanggan akan mendapatkan kode unik diskon hingga 80 persen.

Pelanggan juga bisa melakukan Tebus Murah official exclusive merchandise, seperti Polo Shirt, T-Shirt, dan Topi Pirelli serta Toolkit, Face Shield, dan Corona Finger dari Aspira.

Berbagai promo spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia selama hampir 22 tahun Shop&Drive berdiri.

Seluruh promo berlaku untuk semua jenis pembayaran: cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu), serta dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery (khusus aki) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here