Warna Baru BMW G 310 GS, Kombinasi Mewah dan Sporty

0
Warna baru BMW G 310 GS. Foto: Istimewa

NaikMotor – BMW Motorrad merilis warna baru untuk adventure terkecilnya, untuk melengkapi dua warna sebelumnya. Yup, warna baru BMW G310GS Strato Blue Metallic terlihat mewah dan sporty.

PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM BMW Motorrad di Indonesia, menghadirkan pilihan warna baru pada lini model adventure entry level-nya, yaitu BMW G310GS. Warna baru itu adalah Strato Blue Metallic, melengkapi tiga warna sebelumnya yang terlebih dahulu diperkenalkan sejak model tersebut dihadirkan pada Februari 2018 lalu.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen” jelas Joe Frans selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia telah menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic, untuk menemani para pemiliknya kala menikmati perjalanan turing atau saat dipacu di medan light off-road.

Sebagai informasi, BMW G310GS dibekali mesin dengan performa dan fitur yang serupa dengan varian BMW G310R, dengan teknologi dan hardware serupa, seperti mesin berpendingin cairan, silinder tunggal berkapasitas 313 cc. Hasil dari konfigurasi tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 HP, dengan kecepatan puncak diangka 143 km per jam.

Selain itu, meski memiliki frame yang sama persis dengan model BMW G310R, BMW G310GS dibekali suspensi dengan tambahan travel. Suspensi travel depan menjadi 180 mm, sementara di belakang berada pada angka 180 mm. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here