Dua Motor Modif Katros Garage Telah Jadi Hadiah Sayembara Ultah Nutens

0
118
sayembara nutens
Yamaha Byson dan Aerox hasil modifikasi Katros Garage sebagai hadiah saymebara Nutens. Foto: Angga

NaikMotor – Wujud syukur memasuki usia 2 tahun, Nutens telah menggelar sayembara yang berhadiah Yamaha Byson dan Aerox. Menariknya, kedua motor yang telah diberikan ke pemenang sudah dimodif oleh Katros Garage.

Nutens, pendatang baru di industri perawatan kendaraan lokal bikin #sayembaranutens sebagai bentuk syukur atas perjalanan menuju 2 tahun serta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Sayembara yang diusung Nutens mengusung tema berbagi kisah, cerita serta pengalaman menarik bersama motor kesayangan dalam bentuk unggahan di sosial media (Instagram).

Kampanye ini berhadiah 2 unit motor yang sudah dimodifikasi oleh Katros Garage. 2 unit motor tersebut Yamaha Byson yang sudah dimodifikasi bergaya tracker dan Yamaha Aerox yang juga sudah dimodifikasi penampilannya.

Dua motor hasil modifikasi Katros Garage. Foto: Istimewa

“Untuk yang Byson konsepnya tracker custom, hampir total mendapat ubahan. Aura Byson sudah hilang dan diganti dengan model tracker. Sedangkan untuk yang Aerox mengusung konsep simple custom, hanya bermain kombinasi warna alias cat. beberapa part juga diganti namun tidak signifikan,” terang Atenk selaku modifikator Katros Garage.

Sayembara tersebut telah digelar sebulan lalu, pada 17 Juli 2020 dan ditutup pada tanggal 16 Agustus 2020. Setelahnya pemenang diumumkan pada 17 Agustus 2020 pukul 19:45 WIB melalui unggahan serta live instagram di akun @nutens.id. Adapun kriteria pemenang dilihat dari cerita paling menarik serta visual (foto)  yang ditampilkan atau diunggah pada akun instagram pribadi masing-masing peserta sayembara.

Pemenang motor modif Ultah Nutens itu adalah Aril Raihansyah dari Bandung yang memenangkan Byson tracker dan Yuan Riyanto Tanjung dari Cilacap, pemenang Aerox simple modif. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*