Yuk Intip Produk Apparel Resmi Yamaha yang Keren

0

NaikMotor – Setiap pabrikan otomotif tentunya juga memproduksi produk apparel sebagai pelengkap berkendara, begitu juga dengan Yamaha. Yuk intip produk-produknya.

Yamaha, salah satu pabrikan otomotif yang sudah mengakar di Indonesia tentunya juga mempunyai produk-produk apparel dan riding gear yang keren dan safety secara fungsional. Beberapa produk seperti jaket, gloves (sarung tangan), topi, kaos melengkapi jajaran line up produk apparelnya.

Jaket R Concept (Rp 550 – 560 ribu)

Jaket ini bersifat waterproof dan terbuat dari jenis bahan Mesh Polyester. Terdapat ukuran mulai dari medium hingga double extra large. Untuk warna disajikan dalam 4 pilihan, biru, merah, hitam dan grey.

Kaos R concept (Rp 99 – 105 ribu)

Terbuat dari bahan material cotton combed serta disajikan dalam 4 pilihan warna. Hitam, grey, biru-putih dan merah-putih. Untuk ukuran tersedia mulai dari medium hingga extra large.

Gloves/sarung tangan (Rp 250 ribu)

Menggunakan sarung tangan saat berkendara tentu saja bagian dari keamanan. Produk dari Yamaha ini menggunakan material yang mumpuni dan nyaman digunakan. terdapat 3 pilihan warna, hitam, merah-hitam, dan biru-hitam. Untuk ukuran ulai dari medium sampai extra large.

Body protector (Rp 250 ribu)

Body protector umumnya digunakan saat berkendara jauh alias touring. berfungsi untuk melindungi bagian-bagian vital dari anggota tubuh kita jika terjatuh dari motor. Terbuat dari material rubber dengan warna hitam.

Nah, bagi sobat naikmotor yang ingin memiliki produk apparel resmi Yamaha bisa langsung melalui website https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/apparel/ atau langsung datang ke diler-diler resmi Yamaha terdekat. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here