Cerita Jack Miller di MotoGP Styria, Meski Cedera Sukses Duduki P2

0
Jack Miller GP Styria
Jack Miller duduki P2 di GP Styria meski sedang cedera. Foto: @jackmilleraus (twitter)

NaikMotor – Jack Miller yang kemarin berhasil menduduki posisi kedua di GP Styria, rupanya balapan dalam kondisi cedera. Kegigihannya membuahkan hasil dan ia akan istirahat sampai GP Misano. 

Baik sebelum maupun sesudah red flag, Jack Miller dari Pramac Racing Ducati stabil berada di posisi atas. Saat balapan, rupanya ia tengah menanggung rasa sakit dari crash di FP3 yang membuat bahunya cedera. Di tengah-tengah break karena red flag, Miller tertangkap kamera tengah dipijat tangannya, namun ia tetap tampak tersenyum dan terbukti bisa menaklukan sirkuit dengan baik.

Jack Miller GP Styria

Miller yang menjalani MRI pada Minggu pagi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim dokter, karena ia pun merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Minggu, saya berada di rumah sakit terdekat pada jam 7 pagi untuk menjalani MRI, benar-benar langsung masuk dan keluar. Terima kasih saya tidak cukup untuk mereka, para dokter, dan Clinica Mobile di sirkuit. Saya sakit tetapi dibandingkan dengan sebelumnya, saya merasa sangat baik,” curhat Miller di situs miliknya.

Mulai kembali dari posisi ketiga, pembalap Australia ini berhasil menyelesaikan kompetisi dengan berdiri di podium 2. Jack Miller mengaku sangat bahagia dengan hasil akhir GP Styria 2020 ini dan menjanjikan penampilan yang lebih kuat di Misano 2 minggu mendatang.

“Akhir pekan yang menyenangkan, saya sangat bahagia. Kami melakukan pekerjaan luar biasa, saya sangat cepat untuk semua balapan, dan motornya bagus. Saya ingin berterima kasih kepada Tim dan Clinica Mobile atas dukungannya. Sekarang saya akan beristirahat dan saya akan kembali ke Misano lebih kuat lagi,” tuturnya.

Jack Miller GP Styria

MotoGP San Marino sendiri akan berlangsung pada 13 September 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli dan akan menjadi GP pertama yang bisa disaksikan langsung oleh penonton meski dibatasi hanya 10.000 orang saja. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here