QTT Moto2 2020 Styria, Andi Gilang Perbaiki Posisi untuk Start

0
QTT Moto2 2020 Styria
Aron Canet tercepat di QTT Moto2 2020 Styria. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Hasil kualifikasi (QTT) kelas menengah GP diisi oleh rookie tim Aspar, Aron Canet. Di QTT Moto2 2020 Styria itu Pembalap dukungan Indonesia juga memperbaiki posisi untuk start Race.

Di Sirkuit Red Bull Ring untuk gelaran Styrian Grand Prix menempatkan Canet di pole position. Canet yang pendatang baru mencatatkan 1:28,787 detik. Di posisi ke-2 diisi Pembalap KTM Ajo, Jorge Martin yang mencatatkan diri sebagai Pembalap tecepat di FP3, dengan selisih 0,118 detik. Sementara posisi ke-3 akan ditempati Tetsuta Nagashima.

QTT Moto2 2020 Styria

Hasil menggembirakan diraih Pembalap dukungan Aspira dan GS Astra di Tim Federal Oil Gresini. Ketika Nicolo Bulega berhasil meraih posisi ke-10, bahkan selisih tipis kurang dari sepersepuluh detik terhadap pole position meski sudah memanfaatkan slipstream di belakang pembalap di depannya. Sementara rekan setimnya, Edgar Pons mengalami masalah teknis hanya bisa berada di posisi 20.

FP Moto2 2020 Styria
Andi Gilang. Foto: istimewa

Sedangkan Pembalap Indonesia di Tim Honda Asia, Andi Gilang juga memperbaiki posisi startnya. Gilang akan start di baris ke-8, posisi terbaik selama karirnya di Moto2. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here