Dua Warna Baru Honda GROM 2015 Bikin Tambah Gemas

0

honda-grom-2015-1

Torrance (naikmotor.com) –  Dengan dimensi mungil Honda Grom telah membuat banyak orang ‘gatal’ untuk meminangnya. Di 2015, American Honda menambah dua warna baru agar para calon pembeli mendapat lebih banyak pilihan.

Honda Grom yang kita kenal juga Honda MSX, menambah kelir Yellow dan Pearl White untuk bergabung dengan warna-warna sangat populer Red dan Black. American Honda pun menyatakan semua warna mendapat grafis baru di bagian penutup tangki bensin.

“Kami sangat senang dapat memberikan dua pilihan warna baru kepada para pelanggan,” kata Lee Edmunds, Manager of Motorcycle Marketing Communications, American Honda.

“Di tahun pertamanya, model ini telah membentuk banyak forum dan klub, jadi kami ingin melihat apa yang para pelanggan lakukan dengan Grom di tahun keduanya ini.”

Honda Grom 2015 masih mengandalkan mesin 125cc PGMFI dengan suspensi inverted fork, rem cakram hidrolik (depan/belakang), serta rangka baja. Meski sportbike ini terbilang mini, toh, tetap sanggup membawa satu penumpang di belakang.

Honda Grom 2015 akan dijual dalam waktu dekat, jadi harga resminya belum diumumkan. (FI/NM)

honda-grom-2015-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here