Kecelakaan di Austria Bikin Quartararo Trauma, Tidak Mau Lihat Tayangannya

0
Membuat Quartraro Trauma
Rossi hampir tersambar motor di MotoGP 2020 Austria. Foto: dorna.motogp

NaikMotor – Kecelakaan parah yang terjadi saat seri MotoGP 2020 Austria, (16/8/2020). Ternyata membuat Quartararo trauma, meski hanya melihat tayangan ulang sekalipun.

Meski kecelakaan di seri Austria itu melibatkan rekan setimnya di Petronas SRT Yamaha, Franco Morbidelli dan Pembalap Reale Avintia, Johann Zarco. Kemudian, sepeda motor balap keduanya justru melayang melintas trek tepat usai R3. Pada saat bersamaan melintas Pembalap Monster Energy, Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang hampir tersambar motor terbang itu.

Membuat Quartraro Trauma
Quartararo

Rupanya kejadian mengerikan itu membuat Quartararo trauma. Ditambah seringnya media dan media sosial menyangkan ulang kejadian itu dalam berbagai sudut.

Bukan hanya Fabio Quartararo, Pembalap Honda LCR, Cal Crutchlow juga sepakat, “Sejujurnya, setelah terjadi red flag, bukan hanya saat red flag race ini saja, bahkan setiap saat, ada saja tayangan ulang kecelakaan parah itu,” ujar Quartararo kepada media Austosport.com. “Jika ada tayangan lain yang serupa meski di Moto2 pun, saya lebih baik tidak melihatnya.”

Quartararo beralasan, “Bahkan, ketika balapan usai, kejadian seperti di Austria, ketika bagaimana cepatnya motor melayang ke arah Rossi seperti di tayangan TV, kita akan merasa berbeda ketika balapan lagi di tempat yang sama. Jadi saya lebih baik tidak mau lagi melihat tayangan mengerikan itu lagi.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here