Situasi Pandemi Belum Kondusif, Kejurnas Indonesia Motorsport Series 2020 Batal

0

NaikMotor – Kejuaraan Nasional Motorsport Series-IMS 2020 terpaksa dibatalkan. Hal tersebut disebabkan situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif.

Kabar tak sedap kembali datang, Kejuaraan Nasional Motorsport Series-IMS 2020 degan terpaksa dibatalkan. Pihak panitia secara resmi merilis surat pembatalan tersebut pada 19 Agustus 2020.

“Melihat perkembangan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan dengan diperpanjangnya masa PSBB di Kabupaten Bogor, maka kami memutuskan membatalkan penyelenggaraan putaran pertama Kejurnas balap motor indonesia series 2020 yang sedianya akan diadakan 29-30 Agustus 2020,” seperti dikutip dari surat edaran pembatalan yang ditanda tangani oleh Sandra Santi Hermawati selaku Direktur panitia.

Surat edaran pembatalan Kejurnas Motorsport Series-IMS 2020.

“Adapun jadwal penyelenggaraan Kejurnas motorsport series 2020 akan mengikuti jadwal provisional yang sudah kami informasikan sebelumnya. Apabila ada perubahan akan diinformasikan kembali,” imbuh keterangan dalam surat edaran tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya event balap motor OnePrix yang rencanannya akan diadakan pada pertengahan Agustus 2020 juga batal karena hal yang sama, perpanjangan PSBB wilayah Kabupaten Bogor.

Adapun perpanjangan PSBB wilayah Kabupaten Bogor tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/342/Kpts/Per-UU/2020 tentang perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif, mengingat kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Bogor. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here