Akibat Insiden di Ceko dan Austria, 6 Pembalap Dipanggil FIM

0
47
Stewards FIM MotoGP
Stewards FIM MotoGP memanggil 6 pembalap untuk menyelesaikan insiden yang terjadi pekan lalu. Foto: MotoGP

NaikMotor – Stewards FIM MotoGP (Pengawas Lomba) memanggil 6 pembalap terlibat dalam insiden besar yang terjadi di MotoGP Austria pekan lalu. Pembalap yang bersangkutan akan menghadiri sidang dan bertemu 3 stewards. 

FIM MotoGP mengeluarkan pernyataan yang menyatakan mereka memanggil empat pembalap untuk membahas insiden yang terjadi di GP Ceko dan Austria, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Stewards FIM MotoGP yang terdiri dari Freddie Spencer, Bill Cumbow, dan Ralph Bohnhorst akan bersama-sama menganalisis insiden yang dimaksud baik lewat rekaman video, maupun lewat pembalap yang akan menjelaskan situasi yang terjadi.

Johann Zarco dari Esponsorama Racing Ducati (Reale Avintia), Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT, Pol Espargaro dari Red Bull KTM Factory Racing dan Miguel Oliveira dari Red Bull KTM Tech 3 akan bertemu dengan ketiga Stewards FIM MotoGP Kamis, 20 Agustus 2020 di Red Bull Ring. Sementara di hari Sabtunya, Danilo Petrucci (Ducati) dan Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) akan menghadiri sidang di GP Austria.

FIM sendiri memiliki misi untuk selalu mendukung pengendara dan berkontribusi pada keselamatan dan edukasi mereka, serta menerapkan sanksi apapun yang diwajibkan oleh Peraturan FIM. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*