Pasti Prima, Layanan SPBU Mewah dari Pertamina

0
mudik idul adha
SPBU-Pasti-Prima
Pertamina memperkenalkan SPBU Pasti Prima dengan layanan mewah di di kawasan Lenteng Agung, Jumat (11/12/2015) Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Bertempat di SPBU 31.126.01 Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan, PT. Pertamina (Persero) melalui Direktorat Pemasaran (Retail Fuel Marketing) meluncurkan layanan SPBU mewah, Pasti Prima, Jumat (11/12/2015).

SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, termasuk salah satu dari tujuh SPBU Pasti Prima yang diresmikan hari itu. Lainnya di MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan Hang Lekir.

Jika sebelumnya Pertamina memiliki layanan yang memanjakan konsumen sejak 2007, Pasti Pas, berupa layanan dengan keramahan, takaran pasti, dan jaminan kualitas bbm. “Maka Pasti Prima, merupakan konsep dengan layanan di atasnya, karena itu hak konsumen,” ujar Direktur pemasaran PT Pertamina, Ahmad Bambang.

SPBU dengan konsep baru ini tidak hanya sebagai destinasi untuk memenuhi kebutuhan fungsional mengisi bahan bakar kendaraan saja tetapi juga menjadi bagian yang menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia yang serba praktis dimana menawarkan ‘beyond fuel’ experience (pengalaman lebih dari sekadar mengisi bahan bakar).

Di SPBU Pasti Prima yang bernuansa warna biru, ada jalur merah untuk konsumen khusus, dan konsumen bisa membeli produk lain selain bbm dan pelumas di Bright Oliemart. Yakni, Bright Gas, minyak tanah dalam pouch 1 liter.

Tersedia pula mini market Bright food and drink, dan Es Teler 77, Starbucks Coffee, dan jaringan retail MAP Group lainnya. Bahkan keperluan rumah tangga seperti beras yang disediakan oleh Bulog. Bahkan konsumen bisa memesan keperluan tersebut melalui aplikasi di smartphone dan bisa diantar via Pos. Untuk pembelian di SPBU Pasti Prima konsumen akan mendapatkan point reward. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY