Sambut HUT Kemerdekaan Indonesia, HPCI Pekalongan Gelar Upacara Bendera di Posong

0
89
HPCI Menggelar Upacara Bendera
Upacara bendera HPCI Pekalongan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 dengan upacara bendera. HPCI menggelar upacara bendera di kawasan wisata Posong, Temanggung.

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun, HPCI menggelar upacara bendera di kawasan wisata Posong, Temanggung. Acara tersebut dihadiri 80 anggotanya.

“Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun, HPCI chapter Pekalongan mengadakan upacara bendera di kawasan wisata Posong, Temanggung. Acara ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan serta untuk mempertebal rasa nasionalis kita semua,” terang Teguh Novianto selaku Ketua HPCI Pekalongan.

“Semua anggota mengikuti acara ini karena sifatnya touring wajib (Tour JIB). Jadi di HPCI Pekalongan itu ada agenda yang memang harus diikuti oleh semua anggotanya, salah satunya upacara pengibaran bendera setiap HUT kemerdekaan Indonesia,” imbuh Teguh.

Sebagai Informasi, HPCI chapter Pekalongan pertama kali terbentuk pada April 2017. Awal terbentuknya adalah atas inisiasi dari Teguh Noviyanto dan ketiga temannya yang juga menggunakan Honda PCX. Namun, saat itu Honda PCX yang digunakan masih produksi Thailand alias build up.

Sejalan dengan waktu, populasi Honda PCX makin bertambah saat AHM mulai produksi di Indonesia. Saat ini anggota HPCI Pekalongan ada 80 anggota yang meliputi Kotamadya dan Kabupaten Pekalongan serta kota Batang. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*