Kompak, Kutu Racing Team Koleksi 29 Piala Selama Musim Balap 2015

0
Scooter-GP-Seri-2-VBI-Sentul-2015_39
Berkat kekompakannya, Kutu Racing Team telah menorehkan prestasi selama musim balap skuter 2015 dengan mengoleksi 29 piala. Foto: Kutu Community

Jakarta (naikmotor) – Kutu Racing Team telah menjadi satu tim yang disegani di kancah balap gelaran Vespa Balap Indonesia Scooter Gand Prix 2015. Total 29 piala telah dikoleksi tim yang berbasis komunitas Kutu Community selama 2015.

Kutu Racing Team dibentuk berdasarkan pemikiran positif untuk mengajak para member Kutu dan pengendara motor lain agar tidak kebut-kebutan di jalanan, melainkan di sirkuit. Sesuai dengan misi yang diusung komunitas ini, menjadikan membernya sebagai contoh yang baik bagi masyarakat dalam berkendara aman di jalan.

“Scooter Grand Prix 2015 sebagai wadah yang tepat dalam memfasilitasi bakat dan minat member Kami di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.” ucap Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community saat menyaksikan langsung Final VBI Scooter GP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Karting, Sentul, Minggu (6/12/2015).

Kekompakan dan persaudaraan yang kuat menjadi kunci sukses Kutu Racing Team dalam menorehkan prestasi di tiap putaran VBI Scooter GP 2015. Komunikasi yang terjalin dalam tim balap ini mampu menangkal berbagai kendala yang dihadapi. Tak ketinggalan dengan peran aktif member Kutu dari berbagai daerah yang hadir langsung memberikan semangat berkompetisi di arena sirkuit.

Bram Prasetia, Asep Bedun dan Sugiartono adalah pembalap binaan Kutu Racing Team yang dipersiapkan sebagai pembalap yang menjunjung tinggi sportivitas berkompetisi.

Meski sebagai tim pendatang baru, pada seri 1 VBI Scooter GP 2015 yang berlangsung pada 22 Maret di Sirkuit Sentul, Bogor, Kutu Racing Team langsung menyabet 5 piala. 8 piala berhasil diraih pada seri 2 (7/6/2015), Seri 3 (27/9/2015)) menggondol 6 piala dan Seri pamungkas yang berlangsung pada akhir pekan lalu (7/12/2015), Kutu Racing Team berhasil membawa pulang 4 piala.

Sementara itu pada ajang balap skuter lainnya yaitu di ScooterPrix 2015 seri 1 (8/3/2015) Kutu Racing Team diganjar 6 piala kemenangan.

“Total selama musim balap 2015 Kutu telah menorehkan prestasi yang membanggakan dengan mengumpulkan 29 piala kemenangan,” papar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Prestasi yang telah dicapai Kutu Racing Team merupakan salah satu bagian dari berbagai kegiatan Kutu Community yang membernya telah tersebar di Indonesia. Ajang balapan seperti VBI Scooter GP juga dimanfaatkan komunitas ini sebagai sarana menjalin dan mempererat persaudaraan sesama pengguna scooter.

“Terima kasih kepada Kutu Community yang telah berperan aktif dan konsisten dalam memajukan balap scooter di Indonesia.” ucap Putut Nugroho, Ketua Panitia Scooter Grand Prix 2015.

Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif termasuk berpartisipasi dalam event balap skala Nasional seperti VBI Scooter GP. Kampanye keselamatan berkendara aman menjadi fokus komunitas yang berpusat di Jakarta ini. (rls/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here