Meski Bekas, di Pelelangan Sepeda Motor Honda Masih Jadi Buruan Konsumen

0
28
motor honda bekas
Ptoduk Honda dan Yamaha di sebuah tempat pelelangan di Ciputat. Foto: Daus

NaikMotor – Selain merajai penjualan pada motor baru, di tempat pelelangan, merek Honda ternyata juga memimpin penjualannya dibandingkan merek lain. Motor Honda bekas itu menjadi buruan terbanyak peserta lelang.

Honda, selain memimpin penjualan sepeda motor baru nyatanya juga merajai pelelangan. Terbukti di salah satu tempat pelelangan otomotif, Auksi melalui acara Ngovid Forwot membeberkan larisnya motor Honda bekas.

“Di tempat kami hanya ada dua merek, Honda dan Yamaha. Namun untuk penjualannya Honda lebih laris, semua tipe selalu menjadi buruan pembeli. Sedangkan Yamaha hanya NMax yang laku, tipe dan varian lainnya kurang peminat,” jelas Bady Qadarsyah selaku Operation Head PT Balai Lelang Asta Nara Raya.

NMax Didandani Nemo JPA Nitex
Modifikasi fashion daily Yamaha NMax lengkap dengan Nemo JPA Nitex dari GMA. Foto: istimewa

Bady sapaan akrabnya juga menjelaskan skema mengikuti lelang dan kondisi motor yang di tawarkan.

“Untuk mengikuti lelang peserta harus deposit Rp 1 juta. Nantinya uang tersebut akan dikembalikan jika tidak ada unit yang cocok untuk dibeli. Namun juka ada yang cocok, maka uang deposit tersebut akan dihitung sebagai DP yang selanjutnya pembeli harus melunasi sesuai waktu yang ditetapkan.”

“Perihal kondisi motor, kami mempunyai tim yang khusus mengecek kondisi motor yang baru masuk dari leasing. Selanjutnya kami akan menginformasikan kepada pembeli perihal kondisi motor secara real. Rata-rata kerusakan motor tidak lebih dari 30%,” tutup Bady. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*