TVS Ntorq Race Edition BS6 Meluncur dengan Tangki Besar

0
59
TVS Ntorq Race Edition
TVS Ntorq Yellow Race Edition sudah berstandar emisi BS6. Foto: Rush Lane

NaikMotor – TVS meluncurkan Ntorq Race Edition BS6 demi memenuhi standar emisi terbaru di India. Sempat direvisi beberapa kali, akhirnya harga baru skuter matik ini sudah ditentukan. 

TVS Ntorq adalah skuter matik pabrikan India yang sudah BS6 karena mengikuti regulasi emisi dan memiliki mesin bertenaga 124,8 cc serta sudah Fuel Injection. Tangki bahan bakar motor ini yang mulanya berkapasitas 5 liter di-upgrade menjadi 5,8 liter. Mesin skuter premium (di India), ini mampu menghasilkan 9,4 daya kuda per 7.000 rpm, dan torsi puncak 10,5 Nm/5.500 rpm.

Diwartakan oleh Rush Lane, model ini diproduksi TVS hingga 25 ribu unit perbulannya. Per Juni 2020, Ntorq berhasil dijual sebanyak 18.680 unit. Pabrikan India ini meluncurkan varian warna baru untuk seri Race Edition-nya, yaitu warna Yellow-Black (kuning-hitam) untuk melengkapi varian warna sebelumnya, Red-Black (merah-hitam).

TVS mematok harga varian Ntorq Disc sekitar Rp 14,2 jutaan dan yang varian Race Edition-nya Rp 14,7 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*