Suzuki Gixxer 250 Bisa Mejeng di Delhi Auto Expo 2016

0
Young-Machine-Suzuki-GSX-R1000-R250-render
Suzuki Gixxer 250 diperkirakan akan mejeng di Delhi Auto Expo, Februari 2016 mendatang. Foto: Young Machine

New Delhi (naikmotor) – Spekulasi mengenai Suzuki GSX-R250 masih merebak hingga ke India. Diawali oleh gambar rendering media Jepang Young Machine pertengahan tahun ini yang disandingkan dengan GSX-R1000 dengan livery MotoGP.

Dan memang pada saat Tokyo Motor Show Oktober lalu, Suzuki menampilkan Gixxer alias GSX-R155 model naked bike dengan fairing mini di depannya. Model termasuk produk Suzuki yang laku di India. Dan memiliki varian dengan fairing, yaitu GSX-R155SF.

Tentu saja, harapan untuk segera dihadirkannya model berkapasitas 250cc, dari pabrikan Jepang berlogo S mengemuka. Karena pabrikan Jepang itu tengah bangkit dan mulai kembali ke trek MotoGP. Di lain pihak, pabrikan lain Yamaha sudah menghadirkan YZF-R25, Honda disebut-sebut segera memproduksi CBR250RR, sedangkan Kawasaki sudah lama dengan Ninja 250.

Di India sendiri, KTM sudah hadir dengan RC250. Sementara Suzuki di India sudah menghadirkan naked Inazuma 250cc, meski dengan karakter cruiser. Mesinnya pun disebut-sebut bakal menjadi penggerak GSX-R250SF.

Maka media-media India pun mencoba mengangkat bakal sportbike seperempat liter itu, seperti indianautosblog.com hingga car and bike, serta NDTV. Apalagi Delhi Auto Expo 2016, hanya tinggal dua bulan lagi dihelat.

Tetapi sayangnya, pihak Suzuki Motor Company masih belum memberikan pernyataan apapun terkait produk tersebut. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here