Peringati Hari Kemerdekaan, WOM Finance Tawarkan Kredit Multiguna Bunga 0%

0
32
Foto: Istimewa

NaikMotor – Sambut kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, WOM Finance tawarkan kredit multiguna dengan bunga hingga 0%.

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance menawarkan pembiayaan bagi masyarakat terdampak Covid-19 dengan Program “Promo Merdeka” untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

“Program Promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi COVID-19. Adapun, kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0 persen dengan besar pencairan hingga 90 persen dari harga On The Road,” jelas Wibowo selaku Direktur Pemasaran WOM Finance seperti dalam keterangan tertulisnya.

Wibowo juga menjelaskan bahwa tawaran program bunga hingga 0 persen ini berlaku untuk produk motor dan mobil. Selanjutnya, persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun.

“Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 – 6 bulan. Adapun, pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta,” jelas Wibowo.

Sebagai informasi, bagi sobat naikmotor.com yang tertarik dengan tawaran kredit multiguna dari WOM Finance ini bisa langsung daang ke kantor terdekat dengan membawa BPKB asli, STNK asli, KTP dan berkas pendukung lainnya. Oh ya, promo kemerdekaan ini hanya berlaku sampai Agustus 2020. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*