Langen Motorcycle Asal Inggris Hadirkan Cafe Racer 2-Tak Bergaya Neo Retro

0
59
Langen Motorcycle
Langen Motorcycle hadirkan cafe racer The 2 Stroke yang bergaya neo-retro. Foto: Bike News

NaikMotor – Langen Motorcycle meluncurkan cafe racer The 2 Stroke. Model bergaya neo retro bermesin 250cc 2 tak dan berbobot hanya 112 kg. 

Langen Motorcycle merupakan brand sepeda motor yang baru hadir pada 2019 kemarin. Langen  sendiri merupakan nama panggilan dari pendirinya, Christopher Ratcliffe, yang pernah menjabat sebagai kepala insinyur desain sepeda motor CCM selama 10 tahun dan telah menghasilkan motor adventure seperti GP450.

Langen menghadirkan The 2 Stroke yang memiliki mesin 2-tak 249.5 cc yang kompak. Dengan mesin tersebut, Bike News menyebutkan, motor bergaya neo retro tersebut bisa menghasilkan output maksimum 80 bhp/11.700 rpm.

Langen memilih untuk menggunakan lapisan karbon untuk bagian luarnya, sehingga bobor motor jadi lebih ringan. Motor baru Langen ini sendiri hanya berbobot 112 kg. Langen The 2 Stroke menempatkan Orleans di bagian depan, sedangkan suspensi belakangnya dari Ktech.

Motor cafe racer ala Inggris yang ringan dan cantik layaknya kendaraan Inggris kuni ini dibanderol sekitar 577 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*