Aprilia Tuono 660 Muncul 2021, ini Gambar Paten dan Cuplikan Spesifikasinya

0
Aprilia Tuono 660
Patennya tersebar, begini kira-kira tampilan Aprilia Tuono 660 dan cuplikan spesifikasinya. Foto: Rush Lane

NaikMotor – Aprilia akan meluncurkan dua model kelas menengah, Tuono 660 dan RS660 tahun depan. Jelang kehadirannya, gambar paten model Tuono 660 sudah tersebar, begini konsep penampilan dan spesifikasinya… 

Gambar naked paten Aprilia Tuono 660 sudah tersebar luas secara online. Lewat gambar paten tersebut, bisa dilihat Aprilia menerapkan beberapa perbedaan dari konsep awal, seperti perubahan belly pan jadi lebih besar, adanya ventilasi tambahan, desain knalpot tweak untuk memenuhi peraturan emisi, tidak ada pelindung tuas, sepasang grab handles, dan lainnya.

Aprilia Tuono 660

Model 2021 Tuono 660 grup pabrikan Piaggio ini akan menggunakan mesin silinder ganda 660 cc yang menghasilkan sekitar 95 bhp, kontrol traksi, memiliki beberapa mode berkendara, quickshifter, cornering ABS, dan sebagainya.

Dikutip dari Rush Lane, belum diketahui kapan tanggal pasti Aprilia akan mendebutkan model motor baru mereka, mengingat saat ini pasar kendaraan roda dua India sedang mengobservasi pasaran di sana mengenai motor premium kelas menengah. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here