Aneh, Quartararo Juara MotoGP Jerez, Justru Keluarganya Tidak Ada yang Menyambut

0
30
Quartararo Juara MotoGP Jerez
Quartararo ketika meraih pole position di QTT MotoGP Valencia. Foto: Petronas Yamaha

NaikMotor – Meski Pembalap Petronas SRT Yamaha ini memimpin klasemen tetapi justru tidak ada yang menyambutnya ketika di rumah, karena pandemi. Namun, Fabio Quartararo juara MotoGP Jerez 2 kali itu akan tetap ke Brno dengan yakin.

Sehingga ada kejadian lucu, ketika sampai ke rumah, usai Quartararo juara MotoGP Jerez tetapi tidak ada yang menyambutnya. “Lucu, saya pulang ke rumah, tapi tiada seorang pun yang menyambut. Bahkan, ibu saya tak menciumi saya.”

Tentu, Quartararo semakin terpengaruh ketika ada kasus pertama positif Corona di F1 yang digelar di Brno. “Itu yang membuat saya takut,” ujarnya.

Tetapi, bagaimana pun kuatnya ketakutan, itu akan menghilang jika ia sudah berada di atas jok M1-nya. Quartararo tetap yakin, dengan modal sebagai pemimpin klasemen dengan 50 poin. “Situasinya akan tetap sama, bahkan dengan absennya Marc Marquez. Jerez memang cocok untuk Yamaha, dengan trek lurus, menanjak, tetapi juga ada tikungan,” ungkapnya.

“Yamaha mungkin kekurangan tenaga tetapi saya yakin bisa mengatasinya, karena Yamaha selalu pas untuk setiap trek,” pumngkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*